Nikmati permen dan legitimasi kue ug atau dongkal : Snaptik

Empat kue Jawani Barat biasa dan masakannya yang sederhana

Berbicara tentang makanan tradisional Sunni,  sepertinya ada banyak resep West Javanesicake yang mungkin sudah anda coba  . Jawa Barat terkenal dengan berbagai macam hidangan yang anda nikmati. Namun, ini  tidak berarti bahwa tidak ada makanan khusus yang menyenangkan, lho !

Padahal , Jawa Barat adalah salah satu hidangan tradisional yang menyenangkan dan menyenangkan . Banyak keluarga menyukai hidangan seperti itu . Uniknya, rasanya tidak hanya merusak bahasa Anda, tetapi hal-hal yang dibuat untuk memasak juga sangat sederhana. Anda dapat dengan mudah dan murah mendapatkan makanan yang diperlukan untuk memasak di mana saja .

Proses konstruksinya juga tidak sulit. Jadi ini sangat cocok untuk asal . Ada banyak jenis dan tradisi hidangan tradisional di Jawa Barat. Anda bisa  mencoba semacam susunan kue Jawa Barat dari natar dan nasi, bahkan menggunakan jenis piome atau singkong .

Ada empat kue tradisional dalam puluhan jenis makanan manis Jawa Barat yang sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Tidak perlu zat yang sangat buruk untuk menyelesaikan hidangan , rasanya sudah sangat menggoda bahasa . Berikut ini adalah ulasan lengkap yang dapat Anda pahami .

Kolnak , makanan manis bernama Tana Sindh

Pot umum di wilayah Jawa Barat yang banyak disukai orang adalah kolnak . Secara umum , Kolnak sendiri adalah singkatan dari kata Dickokol Ank . Ini berarti bahwa kue kolnak terkait dengan konsep layanan , yang sebenarnya tentang perubahan warna atau pewarnaan dalam gula merah .

Kue Javanasi Barat adalah reserch kue biasa itu sendiri sangat sederhana.   Anda hanya perlu jenis singkong atau memanggil piome seperti 200 gram, kemudian 100 gram gula, 100 gram tidak stabil, dan 100 juta L sebagai bahan utama susu yang tidak stabil.

Sebagai komponen tambahan , Anda membutuhkan sekitar 50 gram gula hijau dan 20 gram air . Jangan lupa untuk menambahkan setengah cangkir teh untuk menggoda adonan lebih banyak lagi. Jika bahan-bahan ini sudah siap, Anda dapat mulai membuatnya . Caranya mudah dan sangat sederhana.

Anda hanya perlu membuat saus nassavari . Untuk melakukan ini , campur potongan gula naswari dengan gula bercahaya di atas api sedang . Sampai gula disiram dan dicampur dengan gula hijau . Mulai sekarang , campur dengan susu dan parut yang tidak stabil . Masak sampai airnya berkurang .

Langkah terakhir dalam menata kue jawa barat biasa ini adalah memasak jenis cassawa. Cukup dengan meletakkan stoples yang cukup di seluruh level tipe . Jika iya, Anda hanya perlu memasak selotip hingga matang dan dibersihkan. Sajikan dengan saus gula sekarang juga, makanan kolnak siap dinikmati.

Nikmati permen dan legitimasi kue ug atau dongkal

Selain kue kolnak sederhana , ada kue tradisional lainnya yang tidak diinginkan . Salah satu kue Jawa Barat yang biasa adalah kue dongle ketidaknyamanan dan nasi atau dikenal sebagai ug cake  .

Dalam sebuah gambar, makanan tradisional semacam ini hampir identik dengan layanan kue tersembunyi. Bagaimanapun, bahan yang digunakan sangat berbeda. Ya, kue ini bekerja dari odysseus nasi serta ketidaknyamanan , dan masih odysseus pada saat yang sama . Bentuk kuenya sangat istimewa, yang seperti tamping mini.

Cara membuatnya tidak kalah mudah sekarang dari Kolnak . Anda hanya perlu menyiapkan tepung beras, parut kepompong, memarut kembali gula merah, beberapa daun padi, serta beberapa garam yang melompat sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk langkah pertama, pastikan Anda mencampur tujuh nasi dengan penyemprotan garam.

Setelah itu , Anda dapat mulai membubarkan berminggu-minggu . Isi seperempat kamp dan kemudian tuliskan untuk menikmati gula naswari sampai menutupi permukaan . Kemudian tulis ini dengan adonan tepung . Ulangi ke tiga lantai . Setelah satu langkah, kalahkan semuanya bersama-sama.

Anda bisa menyajikan dengan menggunakan kepompong parut untuk memasak kue Jawa Barat biasa ini. Sebelum disajikan, pastikan Anda terlebih dahulu menghancurkan coblet yang muntah-muntah. Cukup beberapa saat untuk tetap berada di sana untuk tujuan ketidaknyamanan, maka kue ug siap dimakan di panasnya keluarga .

Sorabi Onik Onkam Wheez dari Jawa Barat

Tidak hanya makanan manis yang merupakan tanda hidangan Jawa Barat . Panci garam juga dimakan oleh semua kalangan . Tentu saja , Anda tidak akan asing dengan wadah ini . Ya, sarabi. Sarabi tidak hanya hadir di wilayah Jawa Barat .

Sarabi adalah sejenis makanan ringan yang telah diterapkan. Bagaimanapun , apa yang merupakan bagian khusus dan sangat jelas dari wilayah Sunni adalah penggunaan pemberhentian . Jika fatamorgana biasanya disajikan dengan saus untuk menghentikan gula merah atau susu manis yang tidak stabil , berbeda dengan fatamorgana yang berasal dari wilayah Jawa Barat di mana sebenarnya asin .

Kue Jawa Barat biasa ini dan timah fatamorgananya berbeda, terutama di pintu – pintunya. Halte yang biasa digunakan dalam fatamorgana ini adalah untuk menghentikan ancom. Jelas, makanan ini membuat Anda senang memiliki garam dan sedikit bersenang-senang.

Juga sangat mudah untuk membuat kue ini. Kemudian, bahan yang Anda gunakan sangat sederhana, yaitu menggunakan tujuh beras. Tidak hanya itu, ada juga beberapa item tambahan lainnya seperti tepung terigu, lalu ada tambahan susu narinity, lalu grate naring, baking powder, dan memasak bahan makanan untuk adonan.

Campurkan semua bahan dan mulailah memasak di wadah anti lengket sampai lubang kecil muncul di permukaan . Jika sebuah lubang muncul , Anda dapat mulai menyebarkan pintu Onkam pada fatamorgana , lalu tutupi fatamorgana sampai matang . Sajikan selagi masih panas untuk membuatnya menyenangkan di mulut .

Masero  sebagai kue Jawa Barat dan surveinya

Jawa Barat adalah makanan umum lainnya yang terkenal dan semua orang senang . Hidangan Misro sendiri adalah singkatan dari ” Amis de Jero ” yang berarti ” manis di dalam ” dalam bahasa Sunni . Inilah konsep semacam hidangan yang terbuat dari kisawa.

Secara umum, makanan menyedihkan ini adalah makanan yang digoreng mirip dengan komoro. Perbedaannya adalah jika Anda memiliki ancom yang asin dan lezat , Mesir benar-benar menikmati permen karena cassawa diisi dengan gula merah . Tentu saja, makanan ini sekarang tidak kalah menyenangkan daripada versi asin .

Cara membuatnya juga sangat mudah . Anda hanya perlu 500 gram cassawa dan kemudian Anda diputar dengan lancar. Ini juga setengah baik untuk menyediakan biji-bijian yang tidak stabil , serta gula yang hancur halus . Campurkan semua bahan lain selain gula merah, tambahkan garam untuk kesenangan.

Sekarang isi adonan dengan gula merah, itu membentuk bola-bola panjang. Setelah itu, warna merah bisa sedikit hijau sampai matang dan bagian luarnya berwarna emas , atau jika Anda suka . Kemudian , hapus dan hentikan .

Mesero siap disajikan saat masih panas dan sementara gula benar-benar disiram . Nah, sekarang Anda dapat memilih makanan tradisional mana yang Anda suka dan Anda ingin membuatnya untuk orang-orang yang dekat dengan Anda . Pastikan Anda  mencoba dan menikmati makanan normal ini di rumah dengan kue Jawa Barat  .

Selengkapnya